Sambangi Warga, Kapolres Pohuwato sampaikan pesan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, menyambangi warga masyarakat kecamatan marisa yang berada di wakop beringin tepatnya di perempatan kompleks blok plan marisa, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H menyampaikan Pesas Kamtibmas. Kamis (03.01.12).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H menyampaikan kepada salah satu warga yang saat itu berada di warkop beringin yakni sdra. fani bumulo agar dapat membantu polri khususnya polres pohuwato dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak segan-segan untuk melaporkan apabila menemui atau melihat potensi gangguan kamtibmas di sekitar lingkungannya, selain itu kapolres pohuwato menyampaikan pula agar turut serta mensukseskan pileg dan pilpres 2019 dengan aman, damai dan sejuk diwilayah kabupaten pohuwato, Ujar Akbp Agus Widodo.

Masyarakat sangat mendukung dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres Pohuwato atas kunjungan Bapak Kapolres dan akan mendukung pihak Kepolisian untuk bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan agar wilayah pohuwato tetap aman dan nyaman.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x