Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW,Dansat Brimob Hadiri Tabligh Akbar Bersama Masyarakat Kabupaten Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (27/12/2018) Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi SAW yang juga merupakan Tabligh Akbar Bertempat di GOR David Toni Limboto Kabupaten Gorontalo. Kegiatan ini dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad Lc, MA. Sebagai Penceramah dalam kegiatan tersebut. 

Turut hadir juga Bupati Kabupaten Gorontalo  Prof. Dr. Ir. Hi. Nelson Pomalingo M.Pd serta Rahmat Gobel dan Ketua Dewan Alkhaerat Nasional Fadel Muhammad sebagai Pelaksana Kegiatan yang juga turut menyukseskan acara tersebut.

Kegiatan merupakan Peringatan Maulid Nabi yang di isi dengan Ceramah Umum Oleh Ustadz Abdul Somad. Dan Masyarakat Gorontalo sangat antusias mengikuti kegiatan Tabligh Akbar tersebut. Seperti yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya bukan Berat Ajaran ini hari ini Maulid dibacakan oleh Para Habib Kita penyambung tali silaturahmi kita dengan Para Pejabat yang ada di Gorontalo terlebih seluruh Masyarakat yang di Kasihi Oleh Allah SWT. 

“Jangan menggunakan kenalan untuk melanggar aturan, sebelum berangkat kekantor, kekampus, atau kemana saja Pastikan menggunakan helm dan membawa  Kelengkapan Surat. Walaupun sudah dekat dengan bapak Kapolres jangan sekali-kali berbuat hal tersebut. Ucap UAS diikuti dengan canda tawa dari Jamaah yang hadir.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik dalam kesempatan Menyampaikan Kita patut bersyukur di penghujung Tahun 2018 bisa menghadirkan Sosok Ustadz Abdul Somad, karena tidak semudah itu untuk mengundang Beliau dengan jadwal yang padat dan agenda yang sudah ada cukup sulit. Namun berkat koordinasi dan kerjasama dengan beberapa pihak akhirnya Beliau bisa hadir di Gorontalo dan memberikan Ceramah Umum kepada masyarakat Gorontalo, berkaitan dengan hal ini kami turunkan Unit Jibom untuk Sterilisasi Area dan Pam Area sekitar untuk mengamankan jalannya Kegiatan. Tutup Dansat

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x