Syukur Tahun Baru 2019, Satbrimobda Gorontalo Gelar Doa Bersama Anak Panti Asuhan Tabongo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tinggal Menghitung hari kita akan beranjak dari tahun 2018 ke Tahun yang baru 2019, menyambut tahun baru ini Satuan Brimob Polda Gorontalo Menggelar Doa Bersama dengan Anak-anak dari Panti Asuhan yang ada di kecamatan Tabongo sebanyak 40 orang anak Yatim-piatu yang mengikuti Doa Bersama tersebut bertempat di Masjid An-Nur Satbrimobda Gorontalo. Turut hadir dalam acara tersebut Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik, dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Gorontalo Ny, Putri Yudo Nugroho serta diikuti oleh PJU Satbrimobda Gorontalo dan personel satbrimobda Gorontalo yang beragama Islam.

Selain menggelar Doa Bersama dalam kesempatan itu juga Penyerahan Tali Asih yang diserahkan langsung oleh Dansat Brimob dan Ibu Ketua Bhayangkari Kepada Anak-anak yatim-piatu tersebut. Doa Bersama untuk menyambut tahun baru Masehi 2019 ini bertujuan untuk mengucap syukur kepada Allah SWT serta meminta kekuatan dan ridho Allah SWT agar dalam menghadapi tugas-tugas di tahun 2019 bisa diberikan kelancaran dan kemudahan serta lebih meningkatkan Darma Bhakti bagi Ibu Pertiwi terlebih kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik Menyampaikan bahwa kegiatan Doa Bersama yang Kami laksanakan bersama dengan anak-anak dari Panti asuhan adalah wujud Kepedulian Kami Terhadap sesama lebih khususnya Anak-anak yatim-piatu ini. Bersama dengan Bhayangkari Satbrimobda Gorontalo kami memanjatkan Doa Syukur dalam menyambut Tahun baru dan harapannya ditahun Baru Ini kita lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pungkasnya 

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x