Bhabinkamtibmas Sambangi Pedagang Pasar Tradisional 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas (Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) Desa omayuwa / Imbodu kec. randangan Brigadir Hengki laksanakan giat Sambang ke pasar Tradisional Desa .Rabu (25/12)

Menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat memang sangat diperlukan antara aparatur negara Kepolisian Republik Indonesia khususnya anggota Bhabinkamtibmas dengan warga desa Binaannya, Brigadir Hengki tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan kesempatannya untuk lebih erat lagi di dalam membina hubungan silaturahmi dengan warga binaannya.

Dalam giat sambang yang di lakukan Brigadir Hengki ke pasar ia menyapa para pedagang yang memiliki lapak disekitar pasar, dalam dialognya dengan pedagang Hengki menyampaikan himbauan dan arahan terkait dengan meningkatkan Kewaspadaan terhadap berbagai aksi dan modus penipuan yang menjadikan para pedagang dan warga masyarakat lainnya sebagai korban kejahatannya.

Salah seorang pedagang mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian khususnya bhabinkamtibmas yang sudah mau peduli dengan keberadaan para pedagang pasar didalam mewujudkan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.” Jelas Maman.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x