Patroli Sambang, Polisi Ajak Pemuda Aktif Jaga Lingkungan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas desa Pelambane Brigadir Eka Setiawan melaksanakan patroli sambang dialogis ke desa binaanya, Selasa(25/12)

Brigadir Eka dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada pemuda yang ditemuinya dengan memberikan himbauan Kamtibmas.

“Peran pemuda sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, dengan aktifnya pemuda tentu bisa bersama dengan Polisi menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,” katanya saat menyampaikan arahan kepada pemuda yang dkunjunginya.

Selain itu, Brigadir Eka juga memberikan arahan serta pesan kepada anak muda agar jangan sampai terjerunus kepada tindak pidana apalagi penyalahgunaan narkoba.

Selain itu juga di sampaikan agar pemuda ikut berpartisipasi meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal dengan mengaktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam.

Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera kordinasi dan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas dengan menghubungi no Hp yang ada

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan kelompok pemuda untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x