SINERGITAS TNI-POLRI, KAPOLRES POHUWATO KUNJUNGI KODIM 1313 POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H bersama Kasat Lantas Polres Pohuwato AKP OKTA RAHMANSYAH, SIK melakukan kunjungan ke Kodim 1313/Pohuwato.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pohuwato serta merupakan rangkaian kegiatan,” kata Akbp Agus, Senin (26/12)

Dalam kunjungannya, Kapolres Pohuwato diterima oleh Kapten Infantri Sutrisno, Kapten Infantri Darmawangsa beserta staf Kodim 1313/Pohuwato.

“Hal ini sekaligus untuk membangun komunikasi yang baik,” ujarnya.

Selain itu pula Personil Kodim 1313/Pohuwato menyambut Kapolres Pohuwato dengan penuh semangat “Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi,” katanya.

Silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pohuwato.

“Kami berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Pohuwato,” Harapannya Kapolres dan Anggota Kodim 1313/Pohuwato

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x