Sambang Kamtibmas, Bripda Riyan Himbau Warga Tidak Menjual Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Gorontalo, Personil Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas seringkali melaksanakan kegiatan yang berhubungan langsung dengan warganya, seperti melaksanakan Door to door system, melakukan sambang Kamtibmas, serta menghadiri kegiatan yang dibuat oleh warga binaan.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Kalimas kecamatan Taluditi Kabupaten Pohuwato Bripda Riyan Hermawan yang melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga yang sedang berjaga di warung/kios miliknya, Sabtu 22 Desember 2018.

Dalam sambangnya, Bripda Riyan menghimbau kepada warga binaannya, diharapkan kepada warga untuk tidak menjual minuman keras yang dapat membuat situasi Kamtibmas terganggu. Karena kita ketahui bersama bahwa salah satu penyebab gangguang Kamtibmas ini adalah Miras, untuk itu mari kita sama-sama ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif di wilayah Provinsi Gorontalo.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga, apabila melihat atau mendengar permasalahan yang terjadi di desa, agar kiranya dapat segera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, guna permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x