Patroli Ke Pelabuhan, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Amankan Penumpang Kapal Yang Membawa Sajam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas menjelang Natal dan tahun baru 2019, Kapolda Gorontalo memerintahkan kepada seluruh jajaran Polda Gorontalo untuk terus Gencar melaksanakan patroli maupun sambang Kamtibmas kepada warga, Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya Provinsi Gorontalo.

Menyikapi perintah Kapolda Gorontalo tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail langsung menerapkannya dengan melaksanakan patroli bersama tim gabungan Posko Natal dan Tahun baru di Pelabuhan Penyebrangan Marisa Desa Bumbulan Kec. Paguat.

Dalam patroli ini, Bhabinkamtibmas bersama tim gabungan melakukan pemeriksaan terhadap para penumpang kapal dan barang bawaan penumpang ketika para penumpang turun dari Kapal.

Bripka Kisman Ismail dalam patroli ini menyampaikan, Berkat kerjasama Tim saat melakukan pemeriksaan, alhasil Kami menemukan barang Tajam berupa sebilah Pisau Badik dan Parang yang dibawa oleh penumpang.

“setelah itu kami Mengamankan dan Menyita Barang Temuan berupa Sajam sebilah Pisau Badik dan melakukan introgasi kepada pemilik barang tajam serta menghibau dan memberikan peringatan kepada warga yang membawa barang tajam tersebut, untuk tidak lagi membawa barang tajam saat hendak bepergian, karet a dapat membahayakan para penumpang kapal lainnya”, ujarnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x