Tertibkan Kendaraan Pribadi Anggota Satbrimob Polda Gorontalo, Kasi Provos Lakukan Pemeriksaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Seksi Provos Satbrimob Polda Gorontalo kembali melakukan Giat penertiban melalui Pemeriksaan kendaraan, namun yang berbeda kendaraan yang diperiksa adalah kendaraan pribadi dari anggota Satbrimob Polda Gorontalo, Kamis 20/12/2018 dipimpin langsung oleh Kasi Provos Satbrimob Polda Gorontalo IPDA IRMAN TALIKI dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Pribadi, pemeriksaan meliputi surat-surat kendaraan, serta Kondisi Fisik Kendaraan. Yang tidak sesuai dengan ketentuan langsung di tindak melalui tindakan Fisik.

pada Minggu Sebelumnya juga sudah dilakukan Penertiban melalui pemeriksaan Identitas diri dan kendaraan Dinas yang di Kendarai oleh PJU Satbrimob dan Anggota. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketertiban dilingkungan Satbrimob Polda Gorontalo, selain itu upaya ini juga bisa menjadikan Anggota Brimob Polda Gorontalo teladan bagi keluarga serta seluruh Masyarakat.

Kasi Provos Menjelaskan bahwa pemeriksaan ini dilakukan berdasarkan Perintah Pimpinan dan sudah menjadi kewajiban bagi seluruh anggota Polri untuk menaati peraturan yang ada,

“Kami lakukan penertiban terhadap anggota yang melanggar, selain melakukan pemeriksaan terhadap identitas diri, kami juga lakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan baik kendaraan dinas maupun kendaraan Pribadi, Roda dua maupun roda empat.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik menambahkan bahwa kegiatan ini harus terus dilakukan bila perlu ditingkatkan lagi,agar bisa menekan atau mengurangi angka pelanggaran dari anggota Brimob Polda Gorontalo.

Penulis     : PID Sat Brimob

Editor        : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x