KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES POHUWATO KE POLSEK POPAYATO BARAT, POS PERBATASAN MOLOSIPAT DAN MOUTONG

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H melaksanakan kunjungan ke Polsek Papayato Barat, Pos Perbatasan Molosipat dan Moutong, Minggu (16/12).

Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H melakukan kunjungan ke polsek popayato barat, kemudian berkunjung ke pos perbatasan molosipat dan ke pos perbatasan moutong kabupaten  parimo sulawesi tengah.

Dalam kunjungan ke polsek popayato barat, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H menekankan kepada personil Polsek popayato barat untuk memperhatikan kebersihan mako dan menyampaikan agar jangan membuang sampah plastik di sembarang tempat.

“Agar anggota wajib untuk meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, lakukan pendekatan secara persuasif kepada seluruh lapisan masyarakat agar peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas turut pula terasa”, Ujar Kapolres.

Pada saat berada di pos perbatasan molosipat dan moutong,  Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H berharap adanya hubungan komunikasi dan saling tukar informasi antara personil polres pohuwato dan personil yang ada di pos perbatasan moutong polres parimo.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x