SIWAS POLRES POHUWATO MEMONITOR DAN MENGAWASI GIAT SERAH TERIMA TUGAS PENJAGAAN POLSEK MARISA

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Seksi Pengawasan Polres Pohuwato  yang di pimpin langsung oleh Kasiwas IPTU DJOKO SUWIKNYO Yang didampingi oleh Provos Polsek Bripka Sugeng melaksanakan pengecekan giat serah terima tugas penjagaan dan pengecekan barang inventaris dinas, Sabtu (15/12).

Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Polsek Marisa Melaksanaan kegiatan serah terima Tugas jaga dan melaksanakan pengecekan barang inventaris kantor.Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.

Serah terima penjagaan dilaksanakan secara rutin, bertujuan untuk mengetahui kesiapan tugas jaga lama dan baru, mengetahui kejadian, mengevaluasi dan menganalisa kegiatan yang telah dilakukan oleh pertugas jaga lama dan petugas jaga baru, sehingga seluruh anggota jaga baru mengetahuinya dan menjadi atensi.

Dalam serah terima penjagaan tersebut, Kasiwas Polres Pohuwato IPTU Djoko Suwitnyo melakukan pengecekan seluruh barang inventaris yang ada terutama Senpi dan Amunisi dinas harus secara jeli dan teliti, karena jika ada yang hilang akan berakibat fatal. mengecek Buku register yang terkait dengan pelaksanaan tugas jaga. Mobil Patroli Dinas dan kendaraan R2 (sepeda motor) barang inventaris yang lainnya, Tidak lupa pula tentang kebersihan Mako.

Serah terima tugas penjagaan rutin dilaksanakan setiap harinya sesuai dengan SOP yang sudah berlaku, sekaligus mengecek barang – barang inventaris, terutama buku mutasi piket penjagaan agar di tulis serta di tanda tangani, yg menerima maupun yg menyerahkan setiap serah terimah penjagaan, ujar Djoko Suwitnyo.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x