POLDA GORONTALO SIAP MELAKSANAKAN PENGAMANAN PEMILU LEGISLATIF DAN PRESIDEN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden yang tinggal empat bulan ini memdapatlan perhatian kusus dari kepolisian untuk itu pelaksanaan tugas Polri untuk melaksanakan pengamaman ini benar benar disiapkan, ini terlihat dengan personil yang terlibat dalam Operasi Mantabrata sudah siap untul mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden 2019.

Polda Gorontalo mendapatkan kunjungan dari Team Asistensi Mabes Polri dengan ketua Team Brigjen Pol Sadono Budi Nugroho dan sekretaris Team Kombes Herman M didampingi Karo Ops polda Gtlo dan Kaposko OMB melakukan pemeriksaan kelengkapan Posko OMB polda Gorontalo. Setelah melakukan pemeriksaan ketua team memberikan arahan kepada personil Polda Gorontalo yang terlibat dalam Operasi Mantabrata.

Dalam sambutannya Brigjen Sandono menyampaikan bahwa maksud dari kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan polri untuk mengecek sejauh mana kesiapan personio Polda Gorontalo dalam mengamankan pelaksanaan pemilu legislatig dan pemilu presiden 2019 nanti. Tujuan dari pada kunjungan ini juga merupakan pengecekan terhadap kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas dan mengecek apa saja kendala dalam melaksanakan tugas ini ujar Brigjen Budi.

Kabid Humas Polda Gorontalo yang saat itu mendampingi team dari mabes tersebut menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya dalam rangka mengadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 nanti. Kabid Humas menambahkan bahwa pada intinya Polda Gorontalo sudah siap mensukseskan pelaksanaan pemilihan Presiden dan legislatif ini.

Penulis     : Irham

Editor        : Irda

Publish      : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x