Tim Sosialisasi Bid Humas Polda Gorontalo, Berikan Pelatihan Pengisian Tribratanews Gorontalo Ke Personil Polres Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peran media di tubuh Polri saat ini sangat penting, baik dari media online maupun media sosial, karena dengan adanya media, setiap kegiatan ataupun tugas kepolisian bisa di share ataupun dimuat dalam pemberitaan.

Untuk itu dalam mewujudkan hal tersebut, Bid Humas Polda Gorontalo menyelenggarakan pelatihan pengisian Tribratanews.gorontalo.polri.go.id kepada personil jajaran Polda Gorontalo, seperti yang dilaksanakan di Aula Titi Menga Polres Gorontalo, Rabu 05 Desember 2018.

Dalam pelatihan ini, dipimpin langsung oleh Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad, SH, diikuti Bripda Fandi Umar, dan juga Pemateri Bapak Farid dari Media Publisher, serta kegiatan diikuti oleh Kasi Humas Polres Gorontalo, para personil Polres Gorontalo yang diikuti oleh masing-masing perwakilan fungsi dan Polsek jajaran Polres Gorontalo.

Pada arahannya Kaur Penum Akp Karsum, beliau menyampaikan bahwa saat ini peran media sangat penting untuk organisasi kita, karena dengan adanya peran media, maka kegiatan kita banyak diketahui oleh masyarakat, baik masyrakat yang ada di provinsi Gorontalo maupun masyrakat diluar daerah.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini juga adalah untuk menggabungkan Website yang ada di Polres Jajaran Polda Gorontalo untuk disatukan dengan Website Polda Gorontalo,” ujar Mantan Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota.

AKP Karsum juga menyampaikan, banyak harapan yang diinginkan oleh pimpinan, baik dari Kapolri maupun Kapolda Gorontalo, atas terlaksnanya kegiatan ini, karena diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan Personil Polda Gorontalo dan jajaran dalam hal pemberitaan kepolisian di mata masyarakat.

Setelah memberikan arahan, Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian pelatihan oleh bapak Farid tentang pengisian atau tata cara mengisi Website tribratanews.gorontalo.polri.go.id.

Penulis     : Fandi

Editor        : Risda

Publish      : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x