ARAHAN KAPOLDA GORONTALO KEPADA PEJABAT UTAMA, PAMA DAN PAMEN POLRES JAJARAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memikul dan memiliki jabatan sebagai seorang pemimpin organisasi tidak semua orang dapat mencapainya, apalagi memegang suatu jabatan sebagai seorang Kapolda yang harus menjadi contoh teladan, membina serta membimbing anak buahnya yang jumlahnya mencapai ribuan personil ke arah yang lebih baik.

Tugas seorang pemimpin adalah membimbing dan mengarahkan anggotanya agar dapat menuju kearah yang sesuai dengan visi, misi dan tujuan yang sudah dibuat bersama. Karena pemimpin adalah orang yang memiliki beban tanggung jawab atas tercapainya visi, misi dan tujuan tersebut.

Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH selaku Kapolda Gorontalo melalui Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto Selasa, 04 Desember 2018 di Gedung Aula Titinepi Polda Gorontalo memyampaikan pesan-pesan dan harapannya.

Waka Polda menyampaikan bahwa kita sebagi anggota polri harus betul-betul memahami apa tugas dan tanggung jawabnya, terhadap memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Program grand strategi Polri yang pertama adalah membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, oleh karena itu kita wajib berikan kepuasan dan harapan terhadap masyarakat, bahwa kita mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang di hadapinya.

‘Saya berharap bila ada kendala dan permasalahan dalam tugas, sesegera laporkan kepada pimpinan untuk di diskusikan bersama-sama dengan maksud ; agar bisa menemukan langkah-langkah apa yang harus kita ambil,” Jelas Wakapolda.

Hindari komplein dari masyrakat, hindari pra-pradilan jika kita ingin mendapatkan kepercayaan yang setinggi-tingginya dari masyarakat. Dan Harapan Bapak Kapolda, agar seluruh anggota bisa bekerja dengan Profesional, modern dan terpercaya serta mendukung penuh apa yang sudah di programkan oleh pimpinan.

Secara pribadi Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto berpesan kepada seluruh personil bahwasannya kita senantiasa selalu bersyukur terhadap nikmat apa yang di berikan oleh Allah Swt, kerena sosok seorang polri yang selalu bersyukur, akan membuktikan dia mampu menyelesaikan tugasnya serta mampu dalam menghadapi persoalan-persoalan yang dihadapinya.

Selaku Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu juga menyampaikan kehadiran seorang pemimpin pun sebenarnya tidak serta merta hadir begitu saja, ada prosesi yang harus di lalui terlebih dahulu, mengingat tanggung jawab akan impian, tujuan dan harapan semua orang yang nantinya akan di bebankan padanya. Oleh karena itu, Kita wajib mendukung seluruh program yang telah di rencanakan, berikan warna dan pelayanan terbaik yang kita miliki terhadap masyarakat, agar mereka lebih mempercayai kita di dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Penulis     : Iswan

Editor        : Risda

Publish      : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x