DIT BINMAS POLDA GORONTALO BERIKAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN KAMTIBMAS KE MASYARAKAT BULADU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Gorontalo, Subdit Bintibluh Dit Binmas Polda Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Binluh kepada warga kel.Buladu Kota Gorontalo, Selasa tanggal 04 desember 2018 sekitar pukul 10.00 Wita, bertempat di Aula kantor lurah Buladu.

Pada kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Bintibluh Dit Binmas Polda Gorontalo Akbp A. Wiyoto dan dihadiri oleh camat kota barat Tamrin Husain, kepala kelurahan Buladu, ketua PKK kecamatan kota Barat, kepala rumah sakit otanaha dan Bhabinkamtibmas kel.Buladu Bripda Rizki Djau.

Dalam sosialisasi ini AKBP A. Wiyoto menyampaikan kepada warga agar selalu waspada dengan jaman sekarang, khususnya kepada orang tua harus berperan aktif kepada anak-anaknya agar terhindar dari pergaulan bebas, karena pada jaman sekarang berbagai macam ancaman yang dapat merusak kalangan anak-anak sebagai penerus.

“Jika lalai sedikit sebagai orang tua, maka anak-anak tersebut akan rusak di mana anak-anak dengab uang jajan Rp.10.000 sudah dapat membeli lem fox dan beberapa bungkus obat baatuk Komix,” Pungkasnya.

Dengan sosialisasi ini AKBP A. Wiyoro juga menyampaikan bahwa masyarakat bisa menggunakan sosial media, akan tetapi jangan menggunakan sosial media hanya sebagai pencarian permusuhan atau memfitnah orang-orang yang kita marah.

“Untuk itu, marilah kita sama-sama menggunakan media sosial dengan bijak,” Himbaunya.

Diakhir sosialisasi, AKBP Wiyoto menyampaikan kepada masyarakat buladu yang hadir untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, dan sayangi keluarga serta pro aktif menjaga Anak-anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan harus menggunakan sosial media yang baik agar kita bisa terjalin silaturahmi walau hanya melalui sosial media.

Penulis    : PID Res Kota

Editor       : Risda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x