Dansat Brimob Gorontalo Hadiri Apel Pembukaan Latihan Penanggulangan Keadaan Darurat dan Latihan Keamanan Kantor UPBU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dansat Brimob Polda Gorontalo Menghadiri Apel Gabungan yang di laksanakan oleh UPBU Bandara Djalaludin Gorontalo Dalam rangka Latihan gabungan Penanggulangan Keadaan Darurat dan Latihan Keamanan Tahun 2018,Bertempat di Lapangan Apel kantor UPBU Bandara Djalaludin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs Gatot Santoso, Dir Pamobvit Polda Gorontalo,Dir Shabara Polda Gorontalo, Dan Kapolres Gorontalo, Asisten 1 Provinsi Gorontalo, Serta Pejabat Bandar udara Djalaludin Gorontalo, Selasa 4/12/2018.

Latihan gabungan Penanggulangan Keadaan Darurat dan Latihan Keamanan ini Bertujuan untuk meningkatkan fungsi komunikasi, koordinasi dan komando untuk mewujudkan unit pelayanan bandar udara kompetitif di Asia sebagai langkah nyata dalam melayani pengguna jasa bandar udara.

Dalam Arahannya Bapak Asisten 1 Provinsi Gorontalo Menyampaikan salah aatu upaya pemerintah Provinsi Gorontalo saat ini adalah mendorong untuk terwujudnya percepatan peningkatan sarana dan prasarana yang ada di bandara Djalaludin agar dapat memenuhi syarat sebagai Bandara Internasional dan hal ini sudah mendapatkan respon yang positif dari kementerian perhubungan RI.

“Harapannya semoga Hal ini segera Terwujud dan diperkirakan akan berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara ke Provinsi Gorontalo dan Kawasan Teluk Tomini,” ujarnya.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik menambahkan kegiatan ini juga Merupakan Langkah antisipasi dalam rangka menyambut hari Raya Natal dan Tahun baru, Diperkirakan Akan banyak Pemudik Dari luar daerah Gorontalo, untuk itu Pentingnya Dilaksanakan Latihan Penanggulangan Keamanan Darurat untuk Mempersiapkan apabila sewaktu-waktu Terjadi Gangguan Kamtibmas di Bandara Djalaludin Kita sudah siap Menghadapi Situasi Tersebut.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x