Polres Gorontalo Kota, Dpo Kasus Narkoba Bersama Rekannya Berhasil Diamankan

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Narkotika dan barang haram lainnya mejadi target polisi dalam pemberatasan narkoba di gorontalo. Bukti keseriusan pihak polda gorontalo , Jumat (16/11) pukul 17.30 bertempat di Jl Cumi-cumi Kel Ipilo Kec Kota Timur Kota Gtlo telah di amankan satu orang Laki-laki yang bernama Lk VL umur (34 tahun).

Tidak hanya sampai di Lk. VL polisi kemudian mencari asal barang haram yg dimiliki pelaku dan berhasil mengamankan lagi 6 orang yang di duga pemiliki barang haram tersebut dan total tersangka yang diamankan mejadi 7orang.

Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Wawan Andi S. SH.SIK, Kabag Ops Polres Gtlo Kota Akp Lufti Amir SH.SIK, Kasat Narkoba Polres Gtlo Kota Akp Sutrisno SH serta gabungan piket Fungsi yang melakukan peangkapan berhasil mengamankan barang bukti berupa 10 buah Korek api gas ,6 bungkus plastik yang di curugai barang jenis sabu-sabu ,2 Buah Bong (yang di curigai alat penghisap sabu), 4 buah Hp berbagi merek ,3 buah pipet berukuran Pajang (sedota) dan 5 buah pipet berukuran kecil (sedotan), 2 buah Dompet berwarna coklat dan 1 buah tempat kacamata.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyom.Sik mengatakan bahwa penangkapan ini karena sudah menjadi target pihak kepolsian dan dari hasil penggrebekkan polisi juga Lk JL yang merupakan DPO dari Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota.

Saat ini, kasus kini ditangani oleh penyidik Satnarkoba Polres Gorontalo Kota dan ketujuh orang pelaku sudah diamankan di Mapolres untuk menjalani proses selanjutnya,”ungkap Kabid Humas

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x