Temui Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Dungingi Berikan Motivasi Untuk Rajin Belajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai sosok Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) kelurahan Huangobotu Kec. Dungingi Polsek Dungingi Bripka Anwar Yasin temui anak sekolah sekaligus berikan pengarahan kepada anak sekolah. Jumat (26/10)

Anak-anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa merupakan bagian terpenting dari proses pembangunan nasional dan sebagai investasi manusia kedepan baik orang tua, para pendidik dan seluruh stoked holder daerah ini.

“Kalian harus rajin beribadah, mendengar dengan patuh dan hormat pada orang tua serta rajin belajar di sekolah biar kalian pintar,” himbaunya.

Sang Bhabinkamtibmas memotifasi dan menginspirasi kepada mereka, untuk terus meningkatkan kualitas kemampuan anak dengan rajin tekun belajar dan kerja keras pantang menyerah.

“Berakit-rakit ke hulu berenang ketepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian, Kalian kelak akan bisa jadi presiden, pejabat, pengusaha,TNI-POLRI, petani sukses, namun kalian harus pintar dan cerdas,” pungkas Bripka Anwar Yasin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x