HUT Ke-66, Bhayangkari Dukung Polri Yang Promoter dan Pesta Demokrasi Tahun 2019-2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo, berlangsung peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-66 Tahun 2018 yang dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto SIK, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Kapolres Jajaran, Para Pamen, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, MH, serta Bhayangkari Jajaran Polda Gorontalo.

Pada kegiatan yang penuh kebahagiaan ini, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo menyampaikan sambutan ketua umum Bhayangkari yang dalam sambutannya menyampaikan suatu usia yang cukup dewasa, banyak dinamika yang dialami Bhayangkari dalam menjalankan pengabdiannya. Tapak-tapak dalam perjalanan panjang adalah sebuah sejarah, dimana dalam sejarah ada perjuangan, dan didalam perjuangan ada pengorbanan. Itu semua adalah momentum-momentum yang tidak bisa kita hilangkan dan hindari.

“sebagai organisasi yang modern dan profesional, guna memenuhi tuntutan perkembangan zaman, Bhayangkari memiliki potensi yang luar biasa sebagai mitra Polri,” tambahnya.

Ny. Deasy Rachmad Fudail juga menyampaikan bahwa peringatan hari kesatuan gerak Bhayangkari Ke-66 Tahun 2018 kali ini mengangkat tema” Bhayangkari mendukung Polri yang Promoter untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada pesta demokrasi tahun 2018-2019″.

Melalui tema ini diharapkan Bhayangkari bisa menjadi teladan di wilayah masing-masing. Yang diawali dalam keluarga untuk ikut menciptakan situasi yang aman dan damai dengan melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat, serta menjaga persaudaraan, jangan mau di adu domba dan tidak mudah dihasut.

Pada sambutan ketua umum Bhayangkari juga menyampaikan Bhayangkari agar terus mengembangkan kualitas diri dan selalu Kritis dalam melihat isu-isu yang sedang berkembang dalam masyarakat, kita tidak bisa tinggal diam melihat kemrosotan moral yang terjadi saat ini. Seperti kekerasan terhadap kaum perempuan dan anak-anak termasuk kekerasan seksual yang terjadi pada anak yang dibawah umur, peredaran dan penyalahgunaan narkoba khususnya dikalangan remaja.

Setelah menyampaikan sambutan Ketua umum Bhayangkari, Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pada pemenang lomba-lomba yang diadakan oleh Bhayangkari Daerah Gorontalo dan Polres jajaran.

Penulis         : Fandi

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x