BABHINKAMTIBMAS BRIGADIR FAUZI CEGAH KEBAKARAN

Tribratanewsgorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Sebagaimana kita ketahui, kebakaran sering terjadi di dapur. Wajan di tinggalkan di atas kompor yang menyala adalah kebanyakan penyebab terjadi kebakaran di dapur.

Lain halnya dengan yang terjadi pada warga binaan Brigadir Sangkala Rabu, 24 Oktober 2018 di Kelurahan Moodu Kota Gorontalo. Sebagai Babhinkamtibmas yang bertanggung jawab langsung di Kelurahan itu, Brigadir Fauzi Amrulah Sangkala setiap hari melakukan Patroli dengan menggunakan Roda dua (MOTOR).

Saat sedang melewati rumah warga binaanya tiba-tiba Fauzi mendengar teriakan dan ledakan yang cukup membuatnya terkejut. Sebagai Anggota Polri yang sudah di latih dengan kecepatan dan ketepatan”Brigadir Fauzi langsung munuju kearah suara ledakan itu.

Sesampainya di sana Fauzi melihat lelaki separuh baya kebingungan berusaha mematikan api yang sudah menjalar dan mulai membesar.

Dengan segera Brigadir Fauzi membantunya untuk memadamkan api itu, maka perlahan api itu pun mulai padam. Saat itu juga Fauji menghimbau agar membakar sampah jangan di dekat rumah, jangan juga di tumpuk sebanyak ini, serta usahakan waktu membakar sampah janganlah angin sedang bertiup kencang, karena apinya akan merembet ke rumah”ajak Fauji”.

Penulis : Iswan
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x