Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Bhabinkamtibmas Talulobutu Himbau Pengemudi Bentor (Becak Motor)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Talulobutu  Kec.Tapa Kab. Bone Bolango Brigadir Steven Arief memberikan himbauan kepada pengendara. Bentor (becak motor) yang membawa penumpang melebihi kapasitas. Rabu (17/10)

Apapun pekerjaan kita selama dilakukan dengan cara halal dapat mendatangkan manfaat seperti pekerjaan pengemudi bentor (becak motor) tetap harus disyukuri.

Bhabinkamtibmas Brigadir Steven memberikan Himbauan dan pemahaman tata tertib berlalu lintas, edukasi serta menanamkan rasa malu untuk melakukan pelanggaran lalulintas. Adapun himbauan yang di berikan kepada Pengendara becak motor bahwa becak motor itu dilarang memuat penumpang berlebihan karena bisa membahayakan bagi penumpang dan pengemudi.”ungkapnya”

“Bhabinkamtibmas juga mengingatkan ketika menggunakan kendaraan bermotor agar berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu rambu lalu lintas, melengkapi surat kendaraannya serta memakai helm saat berkendara, semua demi keselamatan bersama,”pesan Brigadir Steven.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x