POLRI WAJIB MENCIPTAKAN KERUKUNAN DALAM HIDUP BERMASYARAKAT

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Kerukunan yang menyangkut keseimbangan sosial dalam Masyarakat, yang mana Masyarakat dalam situasi bebas konflik tanpa perselisihan. Terkadang itu semua sulit untuk mewujudkan kondisi yang benar-benar tentram dan damai.

Perselisihan dalam Masyarakat bisa berbagai macam faktor kepentingan. Kepentingan-kepentingan yang bersinggungan itulah yang mengakibatkan ketidak harmonisan hubungan dalam kehidupan bermasyarakat.

Senin, 15 Oktober 2018 di Kelurahan Moodu Kota Gorontalo Brigadir F. Amrula Sangkala mempertemukan Warga binaannya yang sedang berselisih harta warisan, yang menurut keterangan dari dari warga binaanya, bahwa sahnya pembagian harta warisan itu tidak adil dalam pembagiannya. Oleh itu oleh Brigadir Sangkala memberi menasehati warganya, agar jangan membuat keonaran. Apalagi menjelang Pileg dan Pilpres sekarang ini, mari bersama-sama kita menjaga keamanan.

Dalam memyelesaikan masalah harus dengan bermusyawarah, karena dengan kita bermusyawarah akan mencapai mufakat”jelas Sangkala.

Penulis : Iswan
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x