Polsek Kota Tengah Gencar Laksanakan Razia Kos-Kosan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek kota tengah melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek kota tengah. Jumat (05/10/2018) pukul 22.30 wita

Sasaran Patroli tersebut yakni razia ke kos-kosan khusunya di wilayah Kelurahan wumialo, dalam pelaksanaan razia tersebut dihadiri oleh lurah wumialo Ansar Ismail, bhabinsa Kel. Wumialo, seluruh ketua RT Kel. Wumialo, spkt III Polsek kota tengah Brigadir Moh. Said Pakaya, bhabinkamtibmas Kel. Dulalowo, unit intel Polsek kota tengah Brigadir Fahmi S. malangi, Bhabinkamtibmas Polsek kota tengah Brigadir Thalib Usman 

Dalam kegiatan sambang tersebut Brigadir Thalib Usman juga menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada pemilik untuk senantiasa memperhatikan dalam hal keamanan serta ketertibannya.

“Penghuni harus didata serta dilengkapi identitasnya, kepada penghuni harus turut serta menjaga keamanan lingkungan. Jangan lupa informasikan setiap ada permasalahan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Bayan,”ujar bhabin.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan dengan adanya patroli di tempat kos kosan untuk menertibkan para penghuni kos dan meminimalisir sekecil mungkin sebgai tempat singgah atau berkumpulnya orang orang pelaku kejahatan dan bisa juga sebagai tempat penyimpanan hasil kejahatan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x