Cegah Hoax, Bid Humas Polda Gorontalo Gelar Sosialisasi Di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (20/09/2018) Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo menggelar Sosialisasi pencegahan berita Hoax di kalangan Pelajar di SMKN 1 Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo Akp. Karsum Ahmad,SH, sekaligus sebagai pemateri pada sosialisasi kali ini.

Dalam materinya Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo Akp. Karsum Ahmad,SH mengharapkam agar para Siswa berperan dalam pencegahan penyebaran berita Hoax di media sosial, yang bersifat fitnah, Isu Sara, Provokatif, Penghinaan dan sifatnya yang bisa menimbulkan konflik antar kelompok.

Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo Akp. Karsum Ahmad,SH juga menambahkan agar para siswa tidak ikut serta dalam penyeberan berita Hoax atau konten yang bersifat isu sara, apalagi kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019 nanti, dan tak lupa Akp Karsum memberikan himbauan agar para Siswa tidak menyalahgunakan Sosial Media. Setelah menerima materi para siswa melaksanakn foto  bersama dan mendeklarasikan siap mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dengan aman, damai dan sejuk.

Penulis         : Saiful

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x