Demi Menciptakan Sinergitas Antar Instansi, Kapolsek Patilanggio Sambangi Kantor Camat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (20/09/2018) pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Dulomo Kecamatan Patilanggio Brigadir Yemus salowa bersama-sama dengan kapolsek Patilanggio Ipda Riyanto Hadi melaksanakan sambang di kantor camat patilanggio sekaligus menjalin silaturahmi dengan bapak camat patilanggio dan tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut kapolsek Ipda Riyanto Hadi menanyakan permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di wilayah kecamatan patilanggio.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk meningkatkan hubungan yang baik dan komunikasi, sehingga bisa menciptakan sinergitas diantara dua belah pihak. Selain itu kegiatan tersebut bertujuan mengajak bersama sama dengan aparat terkait untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Patilanggio, yang mana kriminalitas bisa terjadi kapan saja karena faktor dorongan kebutuhan ekonomi, sehingga terkadang orang akan melakukan kejahatan yang melanggar hukum.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan polri selalu bersinergi disetiap kegiatan dan melakukan komunikasi yang cukup baik, Polri memiliki peran aktif dalam menjalin koordinasi antar instansi, karena hakikatnya keamanan dan ketertiban disebuah wilayah merupakan tangung jawab bersama.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x