Himbau Antisipasi Pencurian, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Tingkatkan Sambang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas kel. Leato selatan kec. Dumbo raya polsek kota timur Brigadir Aswad Kusang melaksanakan sambang kepada masyarakat leato selatan. Senin (17/09/2018)

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar senantiasa waspada dengan maraknya kasus pencurian dan penipuan yang sedang trend di provinsi gorontalo, agar supaya para warga tidak menjadi korban.

“Pada malam hari agar apabila meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu dengan baik dan pula titip sama tetangga untuk pengawasannya,”ungkap Bhabin.

Brigadir Aswad juga menghimbau masyarakat pada saat memarkir kendaraan baik pada saat berbelanja. dirumah agar jangan sampai kunci kontak dalam keadaan nyantol karena pelaku kejahatan akan mudah untuk melakukan aksinya,”Tuturnya.

Kepada masyarakat Bhabinkamtibmas berpesan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan apabila menemukan persoalan yang nantinya akan mengarah ke pidana yang akan memicu permasalahan agar segera melaporkannya kepada Pihak kepolisian dan bhabinkamtibmas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x