Menyambut Tahun Baru Islam, Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Tauziah Dan Zikir Akbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (10/09/2018) pukul 16.00 wita Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail selaku mewakili Kapolsek Paguat mengikuti Kegiatan dalam rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H yang dilaksanakan Di Masjid Jami Baiturahman Paguat Kel. Pentadu Kec. Paguat. 

Dalam kegiatan tersebut di Isi dengan Kegiatan Tauziah Dan Zikir Akbar sebagai wujud Syukur kepada Allah Swt. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Paguat Ibu. Rosma Manisa selaku mewakili Camat Paguat, Kepala KUA Kec. Paguat dan Dengilo, Bpk. Jaswadi, Ketua MUI kec. Paguat Dan Dengilo. Bpk. Hi. Hasanudin Habi, S.Pdi, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail, mewakili Kapolsek Paguat, Penyuluh Agama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jamaah Masjid. 

Marilah kita tumbuhkan semangat dan tekad bahwa hari esok harus lebih baik dari pada hari ini, karena pada hakekatnya dengan pergantian tahun berarti usia kita makin berkurang masa pengabdian kita kepada negara dan bangsapun semakin sempit.”Ungkap Bhabin”

Agar persaudaran yang telah terbangun dan kerukunan yang telah tercipta selama ini insya allah dapat tumbuh dengan baik, menumbuhkan kasih sayang dan perdamaian kepada seluruh umat, tidak mengejek atau menghasut baik dengan sindiran ataupun secara langsung, dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.”Ujar Bripka Kisman Ismail”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x