Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Brigadir Maryanto Gencar Laksanakan DDS

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan lingkungan, Desa, Maupun Kelurahan, Bhabinkamtibmas sering kali melaksanakan sambang, door to door system, dan problem solving.

Kegiatan tersebut seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinakamtibmas Desa Torosiaje Jaya Kec. Popayato Brigadir Maryanto Rosang yang melakukan DDS (Door To Door System) di desa mekar jaya kec Duhiadaa, Jum’at 24 Agustus 2018.

Dalam kegiatan DDS tersebut, Bhabinkmtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan kamtibmas, kepada beberapa warga desa yang berada di di desa mekar jaya Kec. Duhiadaa di rumahnya bapak Joni Datumula.

Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar dapat menjaga keamanan di lingkungannya, serta tidak meninggalkan barang-barang berharga dan pada malam hari saat akan istirahat / tidur, tidak lupa untuk memeriksa dan mengunci pintu dan jendela.

Disamping itu Bhabin menghimbau kepada warga tersebut agar jangan menjadi pengecer dalam penjualan minuman keras dalam bentuk atau jenis apapun, karena minuman keras tersebut apabila dikonsumsi oleh warga akan menimbulkan dampak gangguan kamtibmas.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x