Sambang Ke Warga, Bhabinkamtibmas Brigadir Maryanto Himbau Masyarakat Tidak Konsumsi Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi keamanan serta ketertiban wilayah kerjanya Bhabinkamtibmas selalu menyatu bersama masyarakat guna memberi himbauan ataupun informasi di wilayah desanya.

Bhabinakamtibmas Desa Torosiaje Jaya Kec. Popayato Brigadir Maryanto Rosang melaksanakan sambang ke warga binaan, Rabu 24 Agustus 2018.

Hadirnya Polri di tengah masyarakat akan lebih dirasakan oleh masyarakat atas kedekatan dan kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Torosiaje Jaya Kec. Popayato Brigadir Maryanto Rosang melakukan silaturahmi ke rumah warga sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas.

Brigadir Maryanto Rosang menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga sekitar menghimbau dan mengajak yang ditemui untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Dalam kesempatan ini saya selaku bhabinkamtibmas desa ini, menghimbau para masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Serta ketika melihat hal-hal yang mengganggu kamtibmas segera dilaporkan ke bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat.” Tutur Brigadir Maryanto Rosang.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x