Polisi Masuk Sekolah, Bhabinkamtibmas Brigadir Herman Ajarkan Para Siswa Tentang Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat tanggal 24 Agustus 2018, sekitar pukul 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa dan Desa Padengo Kec.Duhiadaa  Brigadir Herman Lapaleo bersama Bhabinkamtibmas Polsubsektor Duhiadaa lainnnya, melaksanakan giat literasi Numerasi di SDN 02 Duhiadaa.

Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan lanjutan Program Polisi Masuk Sekolah  yakni  kerja sama antara kepolisian/Polsubsektor Duhiadaa dengan Pemda Pohuwato/Dinas Pendidikan Kab.Pohuwato.

Pada kesempatan tersebut, Para Bhabin mengajar selama 30 menit di dalam kelas dengan materi tertib lalu lintas serta pengenalan rambu lalu lintas.

Bhabinkamtibmas Brigadir Herman menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini para siswa mengetahui ilmu dasar tentang berlalu lintas sehingga disaat dewasa nanti mereka menjadi generasi yang taat akan lalu lintas serta patuh akan hukum.

“Kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas disemua sekolah Dasar sekecamatan Duhiadaa dan akan dijadwalkan masing-masing pihak sekolah sesuai dengan Sekolah yang ada di Desa Binaan Para Bhabinkamtibmas sekecamatan Duhiadaa,”, ujarnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x