Wujud Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Laksanakan Sambang Ke Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berkunjung ke rumah warga masyarakat Binaan merupakan suatu hal yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, karena dengan berkunjung ke warga, Bhabinkamtibmas memberikan informasi terkini tentang situasi Kamtibmas dan juga berita terbaru tentang Kepolisian.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas desa hulawa / karya indah Brigpol Andi Ayyub  dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, ia melaksanakan sambang ke warga binaan untuk bersilahturahmi sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Jum’at 24 Agustus 2018.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Ayyub menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengawasi sanak saudara terutama yang masih anak balita agar tidak bermain disembarang tempat terutama ditempat-tempat yang terdapat genangan air, agar warga terhindar dan tidak terdampak Wabah DBD.

Tak hanya itu, Brigpol Andi Ayyub juga menghimbau kepada warga apabila melihat orang yang tidak dikenal/mencurigakan masuk ke perkampungan warga, agar kiranya dapat melaporkan ke RT/RW terdekat atau ke Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas untuk di tindaklanjuti.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x