Ops Bina Kusuma, Sat Binmas Polres Gorontalo Kota Gencar Laksanakan Binluh Ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (08/08/2018) pukul 07.30 wita Dalam rangka Ops Binakusuma Sat Binmas polres Gorontalo Kota yang di pimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Gorontalo Kota Ipda Safei Sangkilang melaksanakan Pembinaan ba Penyuluhan di SMA Negeri 3 kota gorontalo.

Dalam penyampaiannya, KBO Sat Binmas Ipda Safei Sangkilang mengajak seluruh siswa siswi dalam menghadapi HUT proklamasi yang ke 73 kali ini mari kita memeriahkannya dengan cara membuat kegiatan perlombaan antar kelas maupun antar sekolah dengan hal-hal yang bermanfaat.

Ipda Safei juga menghimbau kepada para siswa siswi agar tidak konsumsi miras dan narkoba yang dapat merusak masa depan serta mencegah paham radikalisme yang dapat merusak generasi penerus dan gerakan-gerakan yang dapat memecah belah bangsa. 

Kegiatan Operasi Bina Kusuma ini di lakukan dengan target operasi premanisme, kenakalan remaja, dan penyalahgunaan narkoba dengan menyasar ke salah satunya tempat yang rawan kejahatan seperti Cafe, warnet, pasar dan tempat lainnya.”Ungkap Ipda Safei”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x