Sambangi Kelompok Anak Muda, Bhabinkamtibmas Ajak Hindari Narkoba, Miras, Dan Judi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (03/08/2018) pukul 19.00 WIta Bhabinkamtibmas desa Pelambane Brigadir Eka Setiawan mendatangi sekelompok anak muda yang sedang nongkrong di tepi jalan di desa pelambane. 

pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kamtibmas serta menjauhi narkoba karena dampak dari mengkonsumsi narkoba bukan hanya merusak tubuh tetapi juga merusak masa depan para pemakai terutama para remaja, dan jika sudah kecanduan dengan barang haram tersebut maka pecandu narkoba dapat menghalalkan segala cara demi mendapatkan barang yang diinginkannya itu.

Brigadir Eka Setiawan juga menghimbau kepada Warga Untuk Tidak Mengkonsumsi Miras dan Judi.

“Miras dapat merusak diri terlebih habis mengkonsumsi miras langsung mengendarai kendaraan, akan berakibat kematian. Untuk itu saya menghimbau para pemuda agar tidak mengkonsumsi miras ataupun narkoba. Dan jangan sekali-sekali mengendarai kendaraan ketika dalam keadaan mabuk,”Ungkap Bhabin.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa selaku Bhabinkamtibmas yg mengemban fungsi pembinaan masyarakat agar senantiasa bisa memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada warga masy sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara polri dan warga.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x