BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA BINAAN UNTUK SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Tamboo Kec. Tilongkabila  Kab. Bone Bolango Brigadir Rinto Hasan melaksanakan sambang di rumah warga binaan yg berada di dusun II Desa Tamboo. Selasa (17/7)

”Kegiatan Sambang/mengunjungi Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas,”ungkap bhabin.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Rinto Hasan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi oleh paham-paham radikalisme serta bisa memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas apabila melihat gerak-gerik orang asing/pendatang yang mencurigakan.

”Bhabinkamtibmas juga wajib ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui guna di lakukan antisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak di inginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,”Imbuhnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x