CIPTAKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT KAPOLDA GORONTALO MINTA ANGGOTA LAKSANAKAN TUGAS DENGAN BAIK

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs menyampaikan selamat hari raya idul Fitri 1439 H kepada seluruh anggota pada saat Kapolda Gorontalo mengambil apel perdana di lapangan apel Polda Gorontalo Kamis 21/06/2018.

setelah selesai melaksanakan libur , kita sudah mulai masuk kerja, melaksanakan tugas sebagaimana biasa. setelah melaksanakan idul Fitri kita harus saling maaf memaafkan, artinya selama kita hidup ini kita juga mengalami kesalahan kepada siapa saja, untuk itu kita harus saling maaf memaafkan.

Kapolda Gorontalo Gorontalo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota polri yang sudah masuk kerja pada hari ini. Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang kemaren menjelang idul Fitri melaksanakan pengamanan, karena itu merupakan tugas kita, yakni ciptakan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan idul Fitri. Tugas kedepan masih banyak, terutama hari Jumat besok masih ada kegiatan hari raya ketupat, untuk itu Kapolda meminta kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga keamanan masyarakat Gorontalo yang melaksanakan hari raya ketupat.

Di Gorontalo juga akan ada pesta demokrasi yakni pemilihan walikota  Gorontalo dan Bupati kab Gorontalo Utara. Kita sebagai anggota polri harus benar benar netral, jangan ada yang memihak , siapapun yang nantinya akan terpilih kita tetap melaksanakan tugas sebagaimana biasa, untuk itu jngan kita termasuk dalam politik praktis pinta Kapolda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x