TINGKATKAN KINERJA SATGAS, WAKAPOLDA GORONTALO KUMPULKAN PARA KASUBSATGAS

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id.  Polda Gorontalo. Jum”at 8/6/2018 pukul 10.00 wita di ruang Wakapolda Gorontalo berlangsung kegiatan pengarahan terhadap para Kasubsatgas Nusantara oleh Wakapolda Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto.

“Saya sengaja mengumpulkan para Kasubsatgas Nusantara adalah untuk meningkatkan kinerja Satgas yang berdasarkan analisa dan evaluasi masih belum optimal, kata Jaya.
“Berdasarkan hasil video conference yang dipimpin oleh Kasatgas Nusantara Pusat, Polda Gorontalo masih perlu peningkatan, oleh karena itu kita duduk dan bertemu disini untuk atur strategi guna menaikman kinerja satgas, terang Jaya.

Satgas nusantara dibentuk ditiap Polda adalah sebagai pendingin situasi dalam menghadapi perhelatan politik Pilkada dimana dalam kegiatannya dibagi menjadi 4 subsatgas antara lain subsatgas manajemen sosial, subsatgas menajemen media , subsatgas manajemen kemitraan dan subsatgas penegakkan hukum
Menurut Kabid Humas Polda Gorontalo, bahwa   peran satgas ini sangat penting dalam menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada sejak mulai pendaftaran hingga selesai.

“Peran satgas nusantara ini sangat penting dalam menjaga kondusigitas wilayah agara tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada, oleh karenanya kita berharap Masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan, jangan memaksakan kehendak, jangan saling mengujar kebencian baik yang disampaikan secara langsung maupun melalui media sosial, Mari bersama kita jaga wilayah Gorontalo ini agar tetap aman dan kondusif, ajak Wahyu.

Penulis : Wahyu Tri Cahyono
Editor : Mulyono
Publish: Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x