Safari Ramadhan, Kapolsek Kota Tengah Sampaikan Masalah Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Liluwo Kec. Kota Tengah kota Gorontalo Polsek Kota Tengah Brigadir Rijal melaksanakan giat safari ramadhan yakni shalat tarwih berjamaah di Masjid Nur Hidayah Kel. Liluwo kec. Kota tengah. Rabu (23/5) pukul 19.15 wita

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Kapolsek kota tengah Iptu Andan Bekti, Camat kota tengah H.N.R. Monoarfah, SE., MH, Lurah Liluwo Nurhayati abdullah, SST, Tokoj Agama Kel. Liluwo, Tokoh Masyarakat Kel. Liluwo.

Pada kesempatan Tersebut Kapolsek Kota Tengah Iptu Andan Bekti Menyampaikan Masalah Kamtibmas Yang ada Di Kec Kota Tengah yakni Balap Liar, yang mana pada bulan puasa sering terjadi balap Liar pada saat Selesai Sholat Subuh.


Kapolsek menghimbau kepada Masyarakat Khususnya Orang Tua agar selalu mengawasi anak-Anaknya agar tidak sampe Ikut-Ikutan karena sangat membahayakan diri sendiri dan Orang Lain, serta menyangkut masalah teroris agar RT Dan Rw tetap Mengawasi Gerak Gerik Seseorang Khususnya Pendatang agar bisa Melaporkan Kepihak Kelurahan Atau Bhabinkamtibmas Setempat.

Dan Kiranya Memperhatikan Juga Kendaraan Khususnya Motor Agar Selalu Memarkir Ditempat Yang Aman Dan Muda Dijangkau Dan Tak Lupa Mengungci Stang Leher Untuk Menghindari Hal-hal Yang Tidak DiInginkan Seperti Kecurian, dan Meminta Partisipasi Masyarakat Agar Bisa Membantu Kami Dalam Hal Ini Polsek Kota Tengah.”Tutup Kapolsek”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x