ARUS LALU LINTAS DI GORONTALO MENINGKAT SAAT BULAN RAMADHAN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dengan adanya peningkatan arus lalu lintas di Gorontalo saat bulan Ramdhan direktorat lalu lintas Polda gorontalo di pimpin oleh AKP anton salam di ikuti oleh personil lalu lintas lainnya melakukan kegiatan Patroli di ruas jalan trans jln A wahab Rabu (23/05/18).

Patroli ini juga melakukan pemantauan terhadap arus lalu lintas di sepanjang Jl. A wahab kecamatan telaga kabupaten gorontalo. Tujuan kehadiran anggota polisi di jalan raya agar masyarakat merasa aman dan nyaman sebagai pengguna jalan raya, Terutama pada bulan ramadhan, karena biasanya provinsi Gorontalo yang merupakan provinsi pecahan dari Sulawesi Utara ini sudah menjadi tradisi pada saat bulan ramadhan arus pengguna jalan raya meningkat untuk itu Polda Gorontalo melaksanakan patroli agar pengguna jalan raya dapat merasa nyaman saat menggunakan jalan raya.


AKP anton salam yang memimpin kegiatan patroli ini menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini rutin di lakukan oleh direktorat lalu lintas Polda Gorontalo, untuk melihat sejauh mana kesadaran masyarakat terhadap rambu rambu lalu lintas, selain itu patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya, agar mereka dapat menggunakan jalur jalan yang aman dan bebas dari kemacetan ujar AKP anton salam, kegiatan patroli ini juga untuk meningkatkan keamanan khusunya di sepanjang jalan yang dianggap rawan tindak kejahatan guna menciptakan sitkamtibmas aman dan kondusif, ungkapnya.

Sesekali personil yang melaksanakan patroli melakukan penindakan terhadap pengguna jalan yang belum mentaati aturan jalan raya, seperti pengguna kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helm.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri cahyono Sik menyampaikan bahwa pada saat bulan ramadhan aktifitas masyarakat di provinsi Gorontalo meningkat baik aktifitas rutin maupun aktifitas jalan raya, mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan direktorat lalu lintas melaksanakan patroli , guna menciptakan situasi yang kondusif kepada pengguna jalan raya yang melaksanakan ibadah puasa ujar Kabid Humas Polda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Irham

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x