Ciptakan Suasana Nyaman Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Tarawih Keliling

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam bulan suci Ramadhan saat ini, Bhabinkamtibmas kelurahan tanjung kramat polsek kota selatan Aipda Syaiful Munif melaksanakan kegiatan tarwih keliling bersama PJS Lurah Tanjung Kramat Bapak arfan Botutihe, S.Kom di masjid Al Mukaromah Kel. Tanjung kramat Kec. Hulonthalangi kota gorontalo. Selasa (22/05/2018) pukul 20.30 wita.

Dalam sela waktu Sholat Isya & Sholat tarawih Aipda Syaiful Munif menghimbau kepada Jamaah agar membantu Polri untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas guna ketenangan dalam melakukan ibadah dibulan Ramadhan.

“Mari kita bersama – sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kota Selatan yang aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” kata bhabin.

Selain itu Aipda Syaiful Munif mengajak kepada jamaah tarawih untuk selalu menjaga persatuan antar umat muslim dan tidak terpengaruh dengan ajaran yang tidak sesuai dengan tuntunan agama Islam, pererat silaturahmi dan tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan apabila melihat tamu atau orang asing yang datang dan menginap dirumah warga agar dilaporkan ke aparat desa terlebih dahulu untuk didatakan.

“Sebelum meninggalkan rumah untuk sholat tarawih, hendaknya memeriksa kompor, alat-alat listrik yang tidak terpakai dan pintu atay jendela sebelum meninggalkan rumah agar terhindar dari bencana kebakaran atau pencurian,”pesan bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x