Bhabinkamtibmas Desa Tinelo Himbau Warga Jangan Jual Miras

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id , Polda Gorontalo. Brigadir Hendrik mokodompit menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat serta menyampikan pesan – pesan Kamtibmas dalam rangka menyambut bulan ramadhan 2018. Bhabinkamtibmas Desa Mootinelo Kec. Bone raya Kab. Bone Bolango ini terlihat menyambangi warung sambil menghimbau untuk tidak menjual minuman keras ( Miras ) untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas sehingga situasi tetap Kondusif.

Awal mula terjadinya kejahatan berasal dari minuman keras yang tidak mengenal usia baik muda ataupun tua,” ungkap brigadir hendrik

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin (07/5/2018) pada pukul 16.00 wita. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin Sambang Desa dan menyampaikan himbauan serta Pesan – pesan Kamtibmas agar masyarakat sadar hukum supaya situasi tetap aman dan kondusif.


Adapun tujuan dari kegiatan menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat juga untuk mengajak Masyarakat untuk selalu sadar hukum dan bersatu untuk menjaga kamtibmas di Wilayahnya sehingga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum polres bonebolango.

Kapolres Bonebolango Akbp Robin Lumban Raja.Sik saat dikonfirmasi menyampaikan ” dalam kegiatan Sambang Desa dengan Warga masyarakat Bhbainkamtibmas tersebut, untuk senantiasa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Masyarakat demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum polda khususnya Jajaran Polres bonebolango”, ucap Kapolres

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x