Tingkatkan Kompetensi Personil Fungsi Pengawasan dan Renmin, Wakapolda Gorontalo Buka Kegiatan Bimtek Maturitas, Manajemen Resiko, Peningkatkan Kapabilitas Apip

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 08 Mei 2018, Kapolda Gorontalo yang diwakili oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto membuka acara Bimbingan Teknis Tentang Maturitas, Manajemen Resiko dan Peningkatan Kapabilitas Apip Bagi Personel Polda Gorontalo dan Jajaran T.A 2018, Bertempat di ruang Titinepo Polda Gorontalo.

Pada kegiatan ini, Wakapolda Gorontalo didampingi oleh Ketua BPKP perwakilan Gorontalo, dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Perwira, Bintara, dan ASN Polda Gorontalo.

Mengawali arahannya, Kapolda Gorontalo melalui Wakapolda Gorontalo menyampaikan selamat datang kepada ketua BPKP Gorontalo beserta staf di Polda Gorontalo. Terima kasih atas kesediaannya untuk dapat hadir ditempat ini serta upaya yang telah diberikan oleh jajaran BPKP Gorontalo dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan Kapabilitas personil Gorontalo tentang Maturitas, Manajemen Resiko Apip Bagi personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran, guna menjawab tantangan tugas kedepan serta untuk mempertahankan eksistensi organisasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, Modern, Dan Terpercaya.

Wakapolda Gorontalo juga menjelaskan bahwa konsep Maturitas pada organisasi bertujuan mengarahkan organisasi dalam kondisi yang optimal untuk mencapai tujuannya. “model Maturitas menggambarkan tahapan proses yang diyakini akan mengarahkan pada output dan outcome yang lebih baik”, Ujar Wakapolda.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda Gorontalo melalui Wakapolda Gorontalo menyampaikan bahwa Kapolda Gorontalo berharap para peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang maksimal untuk kemudian dapat diaplikasikan di tempat penugasan masing-masing.

“kepada pemateri, saya berharap kiranya dapat memberikan pemahaman yang mendalam kepada para peserta, sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan Kapabilitas para peserta khususnya dalam mendukung Tugas-tugas kepolisian”, Ujar Wakapolda Gorontalo.

Penulis : Fandi

Editor : Mulyono

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x