Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan Sambangi Warga Di Desa Binaanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas kel. Limba U1 Polsek kota Selatan polres Gorontalo kota Brigadir Denis Abdjul menyambangi masyarakat yang berada diwilayah Kel. Limba U1 sekaligus silatuhrahmi dengan masyarakat yang wilayahnya rawan tindak pidana dan konflik politik. Senin (07/5)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas polsek kota selatan menyampaikan pesan kamtibmas yaitu apabila terjadi gangguan keamanan dirumah ataupun ditempat usaha disekitar agar dapat langsung menghubungi pihak kepolisian atau bhabinkamtibmas.

Masyarakat jangan mudah terpancing oleh situasi politik pilwako yang berkembang selama ini mengenai hal-hal yang tidak baik atau belum tahu kebenarannya yang biasa disebut HOAX karena dapat memecah hubungan kekeluargaan antara sesama masyarakat, maupun keluarga.”Kata Bhabin”

Bhabin juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan tutur kata yang baik dalam mengunggulkan setiap calon walikota dan wakil walikota agar tidak menimbulkan konflik dalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas meninggalkan kartu nama dan menempelkan stiker DDS.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x