Personil Sat Brimob Polda Gorontalo Gelar Ibadah Oikumene, Sebelum BKO Ke Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Kamis 03 Mei 2018 pukul 16.45 Wita, Personil Satuan Brimob Polda Gorontalo yang beragama Kristen yang akan melaksanakan BKO di Polda papua melaksanakan ibadah Oikumene, bertempat di Aula Bataliyon B Pelopor satbrimob polda gorontalo.

Kegiatan ibadah ini dipimpin oleh pendeta Juanita Takasenseran M. TH dan dihadiri oleh WaKasat Brimob Polda Gorontalo AKBP Harry Ganda Butarbutar SIK, serta didampingi para perwira Sat Brimob Polda Gorontalo yang beragama Kristen.

Dalam arahannya, Pendeta berpesan kepada personil yang akan BKO ke polda Papua agar jangan meninggalkan ibadah,  selalu berdoa kepada tuhan, agar kita selalu dalam lindungannya, Serta menghimbau kepada para personil yang akan BKO untuk selalu mengandalkan tuhan dalam segala urusan, agar urusan tersebut dapat Selesai dengan baik.

Pada kegiatan ini juga, Wakasat Brimob Polda Gorontalo menyampaikan kepada seluruh personil untuk dapat menjaga kesehatan dengan baik,  selalu berdoa dalam melaksanakan kegiatan, agar kita bisa dilindungi oleh tuhan, serta selalu dapat melaporkan permasalahan yang terjadi di lapangan kepada pimpinan, agar permasalahan tersebut dapat segera diatasi.

Penulis  : Tekkom Brimob
Editor     : Mulyono
Publish  : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x