Kabid Humas Himbau Anggota Agar Bijak Dalam Bermedsos

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (13/04/2018) pukul 07.00 wita Apel pagi bertempat di Lapangan Apel Polda Gorontalo, yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Di ikuti oleh PJU dan anggota serta ASN Polda Gorontalo.

Dalam apel pagi tersebut Kabid Mengingatkan anggota untuk mengikuti giat voli ball yang sudah dilaksanakan mulai kemarin dilapangan Taruna Remaja yang dibuka oleh Bapak Kapolda serta giat istigozah oleh Syekh Ali Jabeer pada tanggal 17 April 2018 di Masjid SPN Polda Gorontalo. Dikarenakan Giat tersebut adalah giat Polda Gorontalo, diharapkan partisipasi kehadiran anggota untuk acara tersebut.

Kabid juga menyampaikan perintah Lisan Kapolda Mengenai isu Miras oplosan, agar Satker Fungsional masing2 melaksanakan tugas kepolisian yang ditingkatkan seperti razia Miras agar kejadian yang terjadi di Daerah lain seperti korban akibat Miras Oplosan tidak terjadi di Prov. Gorontalo.

Selanjutnya mengenai gesekan antara grab dan bentor juga agar di atensi jangan sampai meluas dan meresahkan masyarakat.

Lanjut Kabid dalam apel pagi tersebut beliau menghimbau agar kita bijak dalam bermedsos jangan sembarangan upload berpikirlah dengan baik sebelum membagikan sesuatu ke Medsos, Dampak yang kita lakukan akan berpengaruh pada Citra institusi Polri.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Munawir

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x