Ceramah Kamtibmas Bripka A Mahmud Kepada Para Tahanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 08 April 2018, Bripka A Mahmud melaksanakan ceramah Kamtibmas di lingkungan Polda Gorontalo. Pada cermah Kamtibmas hari ini sedikit berbeda dengan ceramah Kamtibmas yang sering ia lakukan.

Ceramah kamtibmas yang sering ia lakukan biasanya di Masjid-masjid yang ada di kota Gorontalo maupun masjid yang ada di kabupaten, namun ceramah hari ini, ia melaksanakan ceramah Kamtibmas kepada para tahanan yang ada di dalam sel tahanan Mako Polda Gorontalo.

Dalam ceramah Kamtibmas yang ia berikan, Bripka A Mahmud mengajak kepada 11 tahanan Mako Polda Gorontalo untuk mendekatkan diri dan menigkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, karena hanya karena Dialah kita masih dapat merasakan dunia ini walaupun ada di dalam tahanan.

Bripka A Mahmud juga berpesan kepada para tahanan, agar selalu bersyukur atas nikmat yang masih ALLAH SWT berikan kepada kita semua, karena dengan nikmatNya kita masih dapat diberikan kesempatan untuk dapat bertaubat dan kembali ke jalan yang lebih baik.

“Apabila para tahanan sudah keluar dari sel, diharapkan dapat lebih hati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari kita, dan tetap selalu melaksanakan kewajiban kita sebagai umat manusia hidup didunia ini, agar tidak kembali lagi mendapat masalah yang dapat membuat kita kembali kedalam sel tahanan”, ajak Mahmud.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x