Ciptakan Situasi Kamtibmas, Bripka A Mahmud Bersama Pramuka Saka Bhayangkara Rutin Lakukan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk meciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Bripka A. Mahmud bersama Pramuka Saka Bhayangkara SMA N Telaga dan Lurah Botu Tonuo melaksanakan patroli subuh Kerumah -rumah warga.

Dalam Patroli subuh tersebut Bripka A Mahmud mengajak dan mengingatkan kepada warga agar memperhatikan keadaan rumahnya disaat di tinggalkan ataupun mau tidur,  menutup pintu rapat-rapat, serta selalu mengecek jendela-jendela yang ada di dalam rumah.

Tak hanya itu, Bripka  A Mahmud juga mengingatkan kepada warga agar kompor gas diperiksa supaya tidak terjadi kebakaran, dan apabila memiliki hewan peliharaan diperhatikan baik-kandangnya agar tidak terjadi pencurian apalagi menurut penduduk setempat di Desa Botu tonuo Kec Kabila Bone Kab. bone Bolango ini, sering terjadi kehilangan hewan ternak.

Bpk Abdul Razak Selaku Kepala Desa merasa senang dan mengucapkan Trimakasi  Atas pelaksanaan patroli subuh tersebut, serta menghimbau kepada kepolisian untuk dapat terus mengadakan kegiatan seperti ini, karena sangat berdampak baik kepada warga masyarakat, khususnya yang ada di kabupaten Bone Bolango.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x