Kapolda Gorontalo : Tetap Bangun Solidaritas TNI Dan Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs.Rachmad Fudail, MH. Diikuti oleh Wakapolda, Irwasda, PJU Polda serta Anggota dan ASN Polda Gorontalo. Senin (09/04/2018)

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan diharapkan anggota selalu senantiasa menjaga kesehatan diri perbanyak olah raga, cek Up kesehatan ke Dokter karena Sehat itu mahal. Mengenai anggota yang malas atau Disersi saya tidak segan2 mengeluarkannya dari Kepolisian, masih banyak yang ingin jadi Polisi.

Dalam menghadapi Pilkada diharapkan kita Polisi bersikap Netral, kita harus dapat merebut hati Masyarakat agar Masyarakat tidak panas dalam menghadapi situasi Pilkada. Selanjutnya pendekatan kepada Masyarakat terus ditingkatkan dengan memperlihatkan perilaku yang baik, kata-kata yang baik dan hilangkan Arogansi terhadap masyarakat dimana Komplen Masyarakat Khususnya tentang Penyidikan masih banyak maka pelayan terhadap masyarakat agar diperhatikan.

Menutupi arahan beliau Kapolda mengingatkan agar tetap Membangun Solidaritas TNI dan Polri dikarenakan kita memiliki tugas Pokok masing2 jangan merasa Sombong dan Egois demi Keutuhan NKRI.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Munawir

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x