Kapolda Gorontalo : Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 03 April 2018, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memimpin langsung Apel pagi rutin Personil Polda Gorontalo yang diikuti oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, para pejabat utama Polda Gorontalo, para pamen, pama, Bintara, serta ASN Polda Gorontalo.

Mengawali arahanya, Kapolda Gorontalo mengajak kepada seluruh peserta untuk selalu bersyukur atas nikmat kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua, sehingga bisa mengikuti apel pagi hari ini. Kapolda GOrontalo juga berterima kasih kepada personil Polda dan Polres jajaran atas kinerja dalam menciptakan situasi Kamtibmas untuk tetap Kondusif seminggu kemarin.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda Gorontalo menyampaikan kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada masyarakat, agar citra kepolisian di mata masyarakat dapat terus meningkat.

“Untuk seluruh personil Polda dan Polres jajaran, diharapkan dapat mampu memberikan kontribusi yang baik terhadap institusi Polri, agar tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri itu sendiri dapat terus bertambah”, ujar Kapolda.

Tak lupa juga, Kapolda Gorontalo menghimbau kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran untuk dapat mensosialisasikan tentang penerimaan Polri kepada seluruh masyarakat yang ada di seluruh Indonesia, khususnya yang ada di Provinsi Gorontalo.

Terkait penerimaan Polri ini, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa penerimaan Polri itu Gratis, tanpa dipungut biaya apapun, untuk itu Kapolda menghimbau kepada putra putri generasi bangsa untuk ikut serta dalam seleksi penerimaan Polri tahun 2018.

“Polri sekarang ini menggunakan Prinsif “BETAH” (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis”, Kata Kapolda.

Mengakhiri arahannya, Kapolda Gorontalo menghimbau kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran agar dapat terus meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat serta dapat terus menjaga sinergritas antara TNI-Polri dimanapun berada.

Penulis         : Donsi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x