Ciptakan Ketentraman, Bripka A Mahmud Berikan Ceramah Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Personil Dit Binmas Polda Gorontalo Bripka A Mahmud melaksanakan Khotamul Qur’an bersama Jamaah Masjid Al Hijrah Desa Pantungo Kec Telaga Biru, Selasa 03 April 2018.

Disela Sela Acara khotamul Quran Bripka A Mahmud memberikan Ceramah Kamtibmas kepada jamaah Masjid dengan mengangkat tema “Memasyarakatkan Al Quran di Kalangan pemuda”.

Bripka A Mahmud menyampaikan bahwa Al Qur’an Adalah petunjuk bagi manusia membiasakan diri untuk membacaNya akan memberikan dampak yang sangat besar dalam kehidupan kita, Bacaan Al qur’an adalah Obat bagi  hati manusia dengan sering membaca Al Quran Hati Kita akan semakin baik dan bercahaya jauh dari sifat buruk seperti Sombong, Takabbur, Ria,  terjaga dari maksiat seperti judi,  minum-minuman keras dan kejahatan lainnya.

Selain itu, Bripka A Mahmud juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, agar kesejahteraan dan ketentraman kita dapat terus terjalin dengan baik.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x