Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Kerja Bakti

Tribratanew.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Tango Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Bripka Fardi Usman melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat Desa Talango, Aparat Desa Talango yang dipimpin oleh Kepala Desa Talango.

Turut hadir dalam kerja bakti tersebut yakni pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang diwakili oleh para pegawai staf BKD Kab. Bone Bolango dipimpin oleh Kabid pengembangan Karir Rahmad Helingo, Babinsa Desa Talango Kopda Raman Supu dan Giat Kerja Bhakti dipantau langsung oleh Camat Kabila Udin Kuku.

Selain melakukan penegakan hukum dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas juga turut andil dalam bidang pembangunan yang salah satunya dibuktikan dengan melaksanakan gotong royong membangun sarana dan prasarana di lingkungan masyarakat.

Dikatakanya, keikutsertaannya dalam kerja bakti yang digelar bersama warga masyaakat adalah sebagai wujud kedekatan dan Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran kami dalam setiap kegiatan masyarakat adalah salah satu wujud Pelayanan Prima Kepolisian dan diharapkan kerja sama antara Masyarakat dan Polri mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tutur bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x